Tuesday, July 21, 2020

Tunggal Indonesia Nomor 759 Dunia, Mampu Merepotkan Unggulan Keempat

Tunggal Indonesia Nomor 759 Dunia, Mampu Merepotkan Unggulan Keempat

Tunggal Indonesia Nomor 759 Dunia, Mampu Merepotkan Unggulan Keempat -

JawaPos.com-Unggulan keempat Choirunnisa bermain baik untuk mengalahkan Yasnita Enggira Setiawan pada pertandingan pertama Grup N Mola TV PBSI Home Tournament 2020.

Choirunnisa menang dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-17. Laga selesai dalam waktu 45 menit.

Pada game pertama, Choirunnisa unggul dengan skor nyaman 21-14. Namun, di game kedua, pertandingan berlangsung lebih seru.

Kondisi sempat sama kuat 7-7. Namun, setelah interval, Choirunnisa mampu unggul jauh dengan skor 19-15 dan menutup laga dalam kondisi 21-17.

Senjata Choirunnisa adalah bola-bola menyilang, dropshot, dan akurasi pukulan yang baik. Hal itu membuat Yasnita yang menempati ranking 759 dunia dan baru berumur 18 tahun sangat kedodoran. Padahal, di awal game kedua, dia sempat menyulitkan Choirunnisa.

“Ternyata hawanya beda. Bola-bolanya beda,” kata Choirunnisa dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

Nggak enak di awal game kedua. Lawan mulai ngejar terus. Bola saya juga mudah mati karena agak kagok. Pertandingan pertama ini berat. Karena pukulan dan fokusnya naik-turun,” tambah pemain nomor 86 dunia itu.

Pada laga kedua Grup N, Choirunnisa akan menghadapi Ester Nurumi Tri Wardoyo. Di pertandingan lainnya yang berlangsung di lapangan dua, dia tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan keenam Asti Dwi Widyaningrum. Ester menghabisi Asti dalam dua game langsung dengan skor 21-10, 21-10.

“Ester itu kuat dan ada tenaga. Saya belum pernah ketemu sama dia. Bahkan di latihan juga jarang ketemu. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik saja,” ucapnya.

Tunggal Indonesia Nomor 759 Dunia, Mampu Merepotkan Unggulan Keempat

No comments:
Write comments

Get More of our Update