Tuesday, July 21, 2020

Polri Pastikan Lebam di Jenazah Yodi Prabowo Bukan Hasil Kekerasan

Polri Pastikan Lebam di Jenazah Yodi Prabowo Bukan Hasil Kekerasan

Polri Pastikan Lebam di Jenazah Yodi Prabowo Bukan Hasil Kekerasan -

JawaPos.com – Hasil pendalaman tim Laboratorium Forensik Polri terhadap kasus kematian Yodi Prabowo, memastikan jika tidak ada luka akibat benda tumpul. Adapun lebam yang ditemukan pada bahu dan leher korban merupakan proses alami pembusukan mayat. Sebab, jenazah ditemukan setelah 2-3 hari pasca kematian.

“Jadi yang ada di pundaknya adalah lebam mayat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (22/7).

Dalam pemeriksaan Laboratorium Forensik dipastikan Yodi meninggal akibat tusukan benda tajam. Ada dua titik luka yang ditemukan. Yakni di bagian dada dan leher.

“Memang betul korban sudah hampir tiga hari di TKP meninggal dengan kondisi jenazah sudah mengalami pembusukan selama tiga hari. Kemudian, apa yang diisukan adanya kekerasan terhadap si korban itu tidak ditemukan,” jelas Yusri.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Polri Pastikan Lebam di Jenazah Yodi Prabowo Bukan Hasil Kekerasan

No comments:
Write comments

Get More of our Update