Landing Pagemu You've probably noticed

We Love What We Do.

About Us


Expertise

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Our Serives

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Efficiency

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Contact

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Do you like our work so far?
Let's talk about your project !

GET IN TOUCH

Portfolio


Main Blog
Our Recent Posts

Friday, August 31, 2018

Bagaimana Meningkatkan Penjualan di Dunia Online?

Untuk hari ini saya akan memberikan 3 tips marketing yang efektif untuk meningkatkan penjualan di dunia online. Seperti yang kita tahu saat ini dunia online atau bisnis online seperti e-commerce gitu itu sedang maraknya dan memang banyak sekali gitu yang memiliki website toko online, baik yang memang punya website sendiri atau berjualan di marketplace. Nah mungkin kalau dibilang tips market yang efektif sebenarnya ada banyak banget, tapi hari ini saya akan merangkum tiga hal atau tiga tips marketing yang efektif untuk kamu terapkan dengan mudah ke toko onlinenya kamu.
Bagaimana Meningkatkan Penjualan di Dunia Online?

Tips yang pertama adalah kamu itu harus TREAT CUSTOMER kamu baik yang happy atau unhappy customer dengan baik. Contohnya gini kalau misalkan, kita ambil contoh yang unhappy customer dulu ya, kalau misalkan unhappy customer di dunia online itu sangat rentan dengan komentar-komentar yang buruk. Kalau misalkan dia merasa jasa atau produk yang dia dapatkan tidak sesuai dengan ekspektasi merek, si unhappy customer ini akan mudah menuliskan komentar-komentar buruk seputar tentang toko online kamu. Jadi sebagai owner kamu harus dengan sigap melayani atau merespon mereka, supaya pada pembelanjaan selanjutnya mereka tetap merasa puas ketika belanja di tokonya kamu. Jangan sampai itu adalah pembelian pertama dan terakhirnya dia di toko online kamu. Pastikan kamu harus treat well mereka si unhappy customer ini. Jadi untuk men-treat si unhappy customer ini kamu bisa memberikan kupon atau voucher untuk pembelian selanjutnya.

Tapi, jangan lupa juga ke si happy customer. Jangan anggap karena dia udah happy jadi kamu gak pernah memperdulikan mereka lagi, jangan sampai seperti itu. Si happy customer juga harus kamu treat well as your best friend kalo bisa.

Tips marketing efektif yang kedua untuk meningkatkan penjualan kamu di dunia online adalah SPECIAL OFFER. Special offer ini bisa berupa kupon, voucher atau diskon. Siapa sih yang gak suka diskon? Siapa sih yang gak suka promo? Pasti semua orang, termasuk saya juga suka dengan diskon atau voucher atau dengan promo-promo. Nah caranya yang paling mudah untuk supaya si customer ini melihat ada promo apa di halaman website kamu, di toko online kamu, adalah sediakan satu page khusus untuk pemberian promo, voucher atau kupon yang kamu miliki. Jadi si customer ketika masuk ke toko onlinenya kamu, dia udah tau nih kira-kira ada promo atau voucher apa sih untuk di bulan ini. Jadi mereka bisa langsung buka halaman tersebut tanpa harus mencari lagi. Nah ini bisa juga meningkatkan penjualan kamu dengan voucher atau diskon ini, tentunya barang yang di-diskon jangan barang yang “reject” tapi tetap barang yang memang kamu jual atau kamu sediakan di toko onlinenya kamu.

Mungkin bisa juga dengan cara kalo misalkan kamu baru memulai toko online, kamu bisa ikuti cara salah satu marketplace yang saya tidak perlu sebutkan namanya yang di awal kemunculannya dia memberikan promo Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia. Nah itu adalah caranya mereka supaya kita aware terhadap aplikasi tersebut, terhadap marketplacenya. Itu berhasil, banyak banget orang dan termasuk saya juga ikutan mendownload aplikasi tersebut, kenapa? Ya karena kalau bisa dibilang waktu itu dia merupakan satu-satunya marketplace yang memberikan Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia. Nah walaupun sekarang memang sudah ada minimal pembelian berapa tapi kan tidak mengurangi orang untuk menghapus aplikasi tersebut, karena masih ada promo gratis ongkir yang lain.

Dan untuk tips yang ketiga atau tips yang terakhir untuk Toffee Sharing Monday kali ini adalah BE ACTIVE EVERYWHERE. Maksudnya disini adalah kalau kamu memiliki account di semua platform media social seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube atau apapun itu, usahakan kamu aktif di semua platform tersebut. Dalam artian minimal satu hari ada satu postingan, namanya juga dunia online, otomatis orang akan mencari kamu di dunia online. Kalau misalkan kamu tidak aktif di social media tersebut, lalu orang mau mencari tahu kamu dimana lagi, kalau bukan di social media? Jadi pastikan kamu aktif di semua platform social media yang kamu miliki. Jadi orang-orang bisa lihat nih, “oh, ternyata memang betulan ada”, jadi kredibilitas kamu bisa meningkat dengan adanya atau dengan aktifnya kamu di social media.

Ya itu dia tadi tiga tips marketing untuk meningkatkan penjualan di dunia online tau di toko online yang kamu miliki. Dan sekian dari saya dan jangan lupa untuk saksikan Toffee Sharing Monday setiap hari Senin pukul 9.30 hanya di page Toffeedev.
Sampai jumpa!

Apa Yang Perlu Dilakukan Untuk “Go-Online” Bisnis Anda?

Hari ini kita akan membahas tentang “apa aja sih yang harus dilakukan kalau kita ingin memulai bisnis kita di dunia online”? Apa-apa aja sih yang perlu kita lakukan dalam dunia online itu?

Pertama tentunya kita harus memiliki eksistensi di dunia online, salah satunya dengan menggunakan website. Dengan adanya website kita akan hadir dalam dunia online tersebut, seperti kalau misalnya kita membuka toko fisik. Jadi kita memulai dengan keberadaan-nya kita di suatu tempat sehingga kita bisa diraih sama orang-orang. Lalu misalnya kalau teman-teman punya toko online, teman-teman bisa mulai dari website juga ataupun menggunakan jasa dari market place.
Apa Yang Perlu Dilakukan Untuk “Go-Online” Bisnis Anda?

Kemudian gak hanya website yang perlu kita lakukan, website membutuhkan salah satunya adalah traffic yang paling utama, dengan adanya traffic maka toko-toko online ataupun websitenya kita akan dilihat, diketahui, sama orang-orang di luar sana yang belum mengenal bisnisnya teman-teman.

Sama istilahnya dengan toko fisik, misalnya kita mau buka toko tanpa ada pengunjung itu sama dengan hal yang sia-sia, kita gak akan ada penghasilan, gak ada yang bisa kita kembangkan lagi. jadi salah satunya adalah traffic, nah namun gimana caranya kita mendatangkan traffic, ke dalam website kita. Salah satunya pertama adalah SEO, dengan teknik SEO itu adalah (Search Engine Optimization). Fungsinya adalah mengoptimalkan keyword-keyword yang sesuai dengan bisnis kita yang kita inginkan, supaya bisnis kita dapat muncul di pencarian Google — yang banyak digunakan hampir mungkin 90 sampai 99 persen di indonesia menggunakan Google Search. Jadi ketika website kita sudah di SEO. Mungkin dalam beberapa keyword akan muncul websitenya kita, dan itu menjadi salah satu sumber traffic dari websitenya kita.

Kedua, cara yang paling cepat adalah menggunakan iklan, iklan apa saja yang bisa kita gunakan untuk mendatangkan traffic itu. Salah satunya itu ada Google, Google Search, Facebook, Linkedin, ada YouTube juga. Nah itu teman-teman bisa gunakan untuk mendatangkan traffic. Namun pastinya dengan cara-cara yang benar, supaya tidak terlalu membuang duit. Kemudian untuk mendapatkan traffic ke dalam website kita yang lainnya adalah melalui blogging, blogging disini adalah maksudnya kita menyediakan konten-konten di dunia online, seperti misalnya paling gampang adalah Detik, Kompas, dan lain sebagainya. Mereka menyediakan konten dalam bentuk berita, nah kita juga bisa mengelola konten-konten yang yang sesuai dengan bisnisnya kita, lalu kita berikan kepada para calon ataupun klien-klien yang kita sasar. Dengan semakin banyaknya konten yang kita buat sendiri, itu akan menjadi satu keuntungan tersendiri bagi bisnis anda pada industri tersebut, anda akan dipandang mungkin sebagai expert dalam bisnis tersebut. Oke itu untuk traffic.

Lalu apa aja sih yang harus kita lakukan dalam dunia online selain dari mempunyai website tadi?

Kita juga perlu namanya newsletter ataupun email marketing. Email marketing ini rada-rada susah gampang karena kita membutuhkan tadi satu konten. Konten yang betul-betul menarik, dan bisa dimanfaatkan oleh calon customer ataupun customernya teman-teman.

Kemudian ada social media yang harus kita optimalkan ketika kita ingin masuk ke dalam dunia online, Social media kini sudah menjadi keseharian dari penduduk di Indonesia, jadi ketika kita ingin masuk ke dunia online, kita juga harus optimalkan social media ini. Yang paling utama adalah Facebook, kemudian Instagram, ada juga Twitter, itu yang paling umum orang gunakan sebagai marketing untuk di dunia online. Dan social media ini, lebih umum digunakan sebagian besar orang untuk permulaan, karena pertama biayanya gratis, itu bisa di buat sendiri terus dikembangkan sendiri dengan cara sendiri. Kalau teman-teman ingin memaksimalkan semua area, karena tentunya teman-teman gak mungkin bisnisnya dalam satu cakupan itu saja, kalau misalnya teman-teman ingin meluaskan bisnisnya teman-teman pasti yang harus dilakukan adalah semua yang saya katakan tadi itu.

Dari website kemudian website harus mendatangkan traffic, terus ada email marketing terus social media ini juga paling penting juga, jadi itu yang teman-teman harus lakukan.

Terakhir ini adalah yang paling hangat di perbincangkan dalam dunia marketing online sekarang.

Namanya adalah Artificial Inteligent Marketing (AI Marketing) atau mungkin kata lain-nya adalah chat bot. Untuk AI Marketing ini, sebenarnya gak terlalu baru tapi yang sekarang menjadi tren 2018 itu adalah menggunakan AI Marketing ini.

AI Marketing itu seperti apa? Kira-kira seperti kalau di iPhone atau di MacBook ada namanya Siri, nah kalo Siri itu bentuknya adalah dari suara, kalau ini kita gunakan dari chatting. Ketika kita menanyakan sesuatu kemudian nanti akan dibalas secara otomatis oleh sistemnya, dan biasa untuk chat bot ini atau AI Marketing ini, bisa kita gunakan dalam berbagai hal. Misalnya ada customer service kemudian ada yang bisa buat mendukung bisnis anda sebagai registrasi yang bisa dikatakan menjadi lebih otomatis.

Dan yang baru-baru ini Telkomsel telah menggunakan AI Marketing ini, bisa membeli paket dari chat bot tersebut, jadi untuk AI Marketing ini lagi hangat-hangatnya untuk 2018. Jadi teman-teman juga bisa cari tahu tentang AI Marketing ini, chat bot ini, seperti apa sih, mungkin perlu lebih detailnya teman-teman juga bisa lihat di captionnya posting ini ada di iambot.id.

Nah kira-kira itu semua yang harus dilakukan versi saya ketika teman-teman ingin menjalankan bisnisnya dalam dunia online. Pertama tadi ada website, kemudian ada traffic, traffic itu untuk mendukung websitenya tadi, kemudian ada email marketing atau news letter, kita bisa membagikan konten-konten yang kira-kira penting, kemudian yang lainnya adalah social media dan terakhir ada AI marketing atau chat bot. Oke sekian dari saya, sampai berjumpa lagi.

Apa Kriteria Website Yang Nyaman Untuk Dikunjungi?

Selamat datang di Toffeedev Sharing Monday kali ini. Kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana website yang nyaman untuk dikunjungi? Website ada terdiri dari beberapa macam, terdiri dari OMES dan website Company Profile. Semuanya mungkin sudah tau untuk ini, mungkin untuk sekarang semua yang sudah dilakukan dalam proses website, semua hal dari penjualan dan lain-lain sudah menggunakan website. Apakah anda sudah punya website?
Selamat datang di Toffeedev Sharing Monday kali ini. Kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana website yang nyaman untuk dikunjungi? Website ada terdiri dari beberapa macam, terdiri dari OMES dan website Company Profile. Semuanya mungkin sudah tau untuk ini, mungkin untuk sekarang semua yang sudah dilakukan dalam proses website, semua hal dari penjualan dan lain-lain sudah menggunakan website. Apakah anda sudah punya website?  Kali ini saya akan membagikan beberapa tips and tricks untuk bagaimana website yang nyaman untuk dikunjungi oleh si pengguna website tersebut. Pertama adalah membuat animasi. Animasi itu apa? Animasi itu bukan animasi kayak anime gitu, jadi animasi itu kayak membuat sesuatu transisi. Jadi, pertama pas kita masuk ke dalam website kita melihat ada transisi dari kiri ke kanan, atas ke bawah, atau dari bawah ke atas, atau oppacity-nya dari 0 ke 1. Lalu kita scroll ke bawah, ada transisi kiri kanan dari teks yang muncul dari kiri ke kanan atau yang dari samping.  Yang kedua itu adalah membatasi gerak user. Itu seperti apa? Membatasi gerak user itu seperti misalnya kita menjadi si user, lalu kita klik kanan tidak bisa, dibatasi misalnya “Anda tidak bisa klik kanan” atau misalnya kita mau pencet ctrl+s itu misalnya ada petik atas, itu juga bakal membuat user bakal pindah ke website lain.  Untuk yang ketiga itu adalah blog update, blog update jadi tiap website yang kita miliki minimal harus ada post tiap hari, itu membuat supaya website kita kelihatan up to date setidaknya. Sehingga, orang-orang bisa membaca artikel kita, artikel yang kita post setiap hari.  Lalu yang ke empat itu adalah konsistensi. Konsistensi itu terdiri dari penulisan kata, website yang rapih, panjang paragraph. Jadi, misalnya kalau website yang tulisannya terlalu besar mungkin akan menyesatkan si  user. Link-nya nanti dikasih ketika kita sudah selesai live. Untuk sekarang semua website sudah menggunakan animasi-animasi fade-in fade-out, lalu panjangnya paragraph itu mungkin setidaknya bisa dibatasi antara 3-5 paragraf saja, kalau panjang mungkin orang juga malas untuk membaca.  Lalu yang terkahir itu adalah pass loading, pass loading membuat website kita cepat pas kita pindah halaman, pas kita melakukan aksi di dalam web tersebut itu cepat. Jadi, untuk website yang nyaman untuk dikunjungi adalah website yang interaktif, yang banyak animasi tapi jangan terlalu banyak karena bisa membuat user yang baru mengenal web itu bingung.  Mungkin ada semua sudah melihat website yang benar-benar pass loadingnya itu berat banget dan membuat anda pindah ke website lain. Nah, untuk Toffee Sharing Monday ini sekian dan terima kasih, silahkan mengikuti Toffee Sharing Monday setiap hari Senin di jam yang sama 09.30. Terima kasih.

Kali ini saya akan membagikan beberapa tips and tricks untuk bagaimana website yang nyaman untuk dikunjungi oleh si pengguna website tersebut.

Pertama adalah membuat animasi. Animasi itu apa? Animasi itu bukan animasi kayak anime gitu, jadi animasi itu kayak membuat sesuatu transisi. Jadi, pertama pas kita masuk ke dalam website kita melihat ada transisi dari kiri ke kanan, atas ke bawah, atau dari bawah ke atas, atau oppacity-nya dari 0 ke 1. Lalu kita scroll ke bawah, ada transisi kiri kanan dari teks yang muncul dari kiri ke kanan atau yang dari samping.

Yang kedua itu adalah membatasi gerak user. Itu seperti apa? Membatasi gerak user itu seperti misalnya kita menjadi si user, lalu kita klik kanan tidak bisa, dibatasi misalnya “Anda tidak bisa klik kanan” atau misalnya kita mau pencet ctrl+s itu misalnya ada petik atas, itu juga bakal membuat user bakal pindah ke website lain.

Untuk yang ketiga itu adalah blog update, blog update jadi tiap website yang kita miliki minimal harus ada post tiap hari, itu membuat supaya website kita kelihatan up to date setidaknya. Sehingga, orang-orang bisa membaca artikel kita, artikel yang kita post setiap hari.

Lalu yang ke empat itu adalah konsistensi. Konsistensi itu terdiri dari penulisan kata, website yang rapih, panjang paragraph. Jadi, misalnya kalau website yang tulisannya terlalu besar mungkin akan menyesatkan si user. Link-nya nanti dikasih ketika kita sudah selesai live. Untuk sekarang semua website sudah menggunakan animasi-animasi fade-in fade-out, lalu panjangnya paragraph itu mungkin setidaknya bisa dibatasi antara 3-5 paragraf saja, kalau panjang mungkin orang juga malas untuk membaca.

Lalu yang terkahir itu adalah pass loading, pass loading membuat website kita cepat pas kita pindah halaman, pas kita melakukan aksi di dalam web tersebut itu cepat. Jadi, untuk website yang nyaman untuk dikunjungi adalah website yang interaktif, yang banyak animasi tapi jangan terlalu banyak karena bisa membuat user yang baru mengenal web itu bingung.

Mungkin ada semua sudah melihat website yang benar-benar pass loadingnya itu berat banget dan membuat anda pindah ke website lain. Nah, untuk Toffee Sharing Monday ini sekian dan terima kasih, silahkan mengikuti Toffee Sharing Monday setiap hari Senin di jam yang sama 09.30.
Terima kasih.

Hal Penting Dalam Landing Page Adalah Membuatnya Menjadi Lebih Relevan

Salah satu komponen utama dari menjalankan kampanye iklan PPC adalah memastikan Anda memiliki halaman arahan / landing page yang relevan terkait dengan iklan. Hal itu karena halaman arahan merupakan titik sentuhan pertama sebuah prospek dengan merek Anda, jadi sangat penting bagi Anda untuk membuat kesan pertama yang hebat dan memberikan pengalaman hebat. Landing page adalah alat terbaik bagi Anda untuk melakukan hal itu.

Dimulai dari pencocokan pesan dan kemudahan navigasi, orisinalitas dan kepercayaan, ada banyak cara untuk mengoptimalkan halaman arahan dan iklan PPC dengan membuat mereka lebih relevan satu sama lain. Berikut adalah empat cara yang dapat Anda terapkan:

1. Usahakan Pesan Anda Jelas dan Konsisten dengan Iklan dan Halaman landas Anda

Kecocokan Pesan

Kebanyakan dari pengiklan tidak memperhatikan bagian kecocokan antara iklan dengan hal-hal yang ada pada halaman arahan mereka. Ketika Anda menjalankan kampanye AdWords, pastikan promosi Anda tetap sama selama seluruh proses periklanan Anda. Hal ini disebut sebagai pencocokan pesan.

Jika iklan PPC Anda mempromosikan percobaan gratis, halaman arahan Anda juga harus memiliki penawaran percobaan gratis. Bahasa dalam iklan juga harus serupa agar tetap terjaga konsistensi yang membantu memperkuat pencocokan dengan halaman arahan, yang merupakan salah satu variabel Google dalam menentukan untuk Skor Kualitas Anda. Hal ini membuat pengunjung website mudah untuk mengerti apa yang anda tawarkan.

Call-to-Action

CTA pada halaman arahan Anda sebaiknya dibuat sejelas mungkin tentang penawaran terkait yang Anda berikan. Dalam beberapa kasus percobaan menunjukkan bahwa perubahan teks CTA, bahkan hanya mengganti satu kata, dapat meningkatkan konversi.

Oleh karena itu, penting bahwa Anda seharusnya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperbaiki ataupun mengoptimalkan halaman landas serta CTA-nya pada posisi yang terlihat saat pertama kali orang mengunjungi halaman tersebut.

Beberapa cara sederhana untuk meningkatkan CTA halaman landas Anda, diantaranya:

Letakkan CTA pada lokasi dimana pengunjung pasti dapat melihatnya. Sebagai contoh diletakkan pada posisi yang dikenal dengan istilah “Above the Fold”
Buatlah desain tombol CTA Anda dengan warna yang kontras dan menarik
Gunakan kata dan frase kata ajakan suatu aksi kepada visitor yang menarik, seperti “Unduh Panduan Diet Alami Gratis!”

2. Gunakan Konten Yang Menarik Dan Khusus Pada Setiap Halaman Landas Anda

Konten Khusus

Orang tidak ingin melihat konten yang sama di semua halaman landas yang berbeda. Oleh karena itu, lebih baik membuat konten baru khusus untuk orang-orang yang masuk ke landing page Anda, yang membuatnya lebih terarah ke satu produk / jasa yang akan ditawarkan yang pada akhirnya juga akan memberikan nilai tambah pada nilai iklan Anda.

Pendekatan

Jika Anda menjalankan kampanye PPC dengan benar, Anda sedang mengirimkan prospek ke halaman landas karena halaman landas yang berdiri sendiri ini di desain untuk mengkonversi iklan berbayar menjadi leads. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat konversi lebih mudah:

Berkomunikasi kepada pengunjung dengan nada yang ramah. Penting untuk menggunakan nada yang baik dan tepat pada iklan PPC dan halaman landas karena perlu diingat Anda ingin keduanya relevan satu sama lain sehingga perlu dibuat senada pada keduanya. Ketika melakukan penulisan untuk keduanya, pikirkan bahwa seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seseorang yang merupakan target bisnis / jasa Anda. Hal tersebut akan membuat penulisan

Anda menjadi natural, sehingga mudah di pahami oleh prospek dalam pendekatan Anda.
Gunakan daftar penomoran, poin-poin, dan konten lain yang mudah di pahami. Biasanya orang klik pada iklan AdWords untuk sesuatu yang spesifik tidak bersabar untuk membaca penulisan yang panjang. Mereka ingin menelusuri dengan harapan menemukan apa yang sedang mereka cari. Semakin Anda komunikasikan pesan dengan lebih baik dan lebih sederhana, semakin banyak pengunjung akan merasakan keterkaitan dengan pesan Anda, dan semakin banyak konversi yang akan Anda dapatkan.

3. Jelaskan Nilai Jual Unik Anda Kepada Pengunjung

Terkadang Anda hanya harus basa-basi sedikit. Katakan pada pelanggan potensial Anda mengapa produk / jasa Anda unik dan mengapa mereka harus memilih Anda dari pada kompetitor. Gunakan nilai jual secara langsung dan menarik di kedua iklan maupun haaman landas dalam upaya meningkatkan ROI iklan dan memperbaiki keseluruhan kampanye PPC.

Apakah jasa Anda menawarkan percobaan gratis tanpa memerlukan kartu kredit? Kemudian tuliskan hal itu pada iklan hasil pencarian dan halaman landas Anda. Sebisa mungkin tuliskan semua hal secara mendetil mengenai jasa / produk kepada pengunjung.

4. Memadukan Sinyal Kepercayaan

Membangun hubungan emosional dengan target audien sangat penting bagi Anda untuk meningkatkan keberhasilan mengkonversi mereka menjadi lead ataupun penjualan. Untuk melakukan hal itu, padukan sinyal kepercayaan pada kedua iklan PPC dan halaman landas Anda.

Sinyal kepercayaan selalu ditemukan pada beberapa halaman landas yang paling efektif, dan membutuhkan beberapa bentuk berbeda. Dua bentuk yang paling umum dari sinyal kepercayaan adalah informasi kontak dan bukti sosial.

Informasi Kontak. Menyembunyikan informasi kontak dari calon pelanggan dapat dianggap tidak dapat dipercaya. Buatlah bisnis Anda dapat diakses dengan membuat informasi kontak yang dapat dilihat oleh publik. Dengan adanya daftar nomor telepon maka calon pelanggan tahu bahwa bisnis Anda bukanlah tipuan belaka.

Tip: Sebisa mungkin buatlah nomer telepon Anda “click-to-call” agar mempermudah pengunjung melakukan konversi pada halaman landas Anda.
Bukti Sosial. Hal ini termasuk ulasan, peringkat, dan testimonial dari pelanggan sebelumnya atau yang sudah ada. Manfaatkan dukungan oleh orang lain adalah cara yang bagus untuk meyakinkan pengunjung bahwa iklan, halaman landa dan merek Anda secara keseluruhan dapat dipercaya. Meskipun tidak mungkin untuk menyertakan ulasan lengkap di iklan, Anda dapat menarik perhatian prospek dengan sebagian ulasan dan tuliskan ulasan lengkap di halaman landas Anda.

Selain memiliki pesan yang tepat dalam iklan PPC serta relevan dengan halaman landas, praktek percobaan halaman landas Anda merupakan salah satu cara untuk meningkatkan konversi kampanye yang Anda jalankan. Semakin Anda menerapkan tips diatas ke dalam iklan PPC dan halaman landas, semakin baik hasil kampanye iklan PPC yang akan Anda dapatkan.

Bagaimana dengan Anda? Seberapa relevan iklan PPC dengan halaman landas Anda?

Our Famous Clients

Our Services


Branding
Perfect thumbnails matter

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Starting at $400 Get in touch
Design
Enhance your website

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Starting at $60 / hour Get in touch
Installation
We'll manage the rest

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Starting at $50 / hour Get in touch
Customization
We will customize it

Meganto quality templates can make your website load faster Peut rendre la charge de votre.

Starting at $90 / hour Get in touch

Contact Us


YOUR COMPANY
5th Avenue Madson
Springfield, NY758, USA

112-345-678
hello@yourcompany.com

Get More of our Update